Bupati Minsel Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Negara

Bupati Minahasa Selatan , Christiany Eugenia Paruntu, detik Proklamasi ,  Istana NegaraAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, mengikuti upacara memperingati detik-detik Proklamasi RI ke 70 di Istana Negara, yang juga dihadiri oleh Presiden RI Jokowidodo dan jajaran, Senin (17/8).

Keikutsertaan Bupati Minsel, yang belakangan ini kerap dianugerahi penghargaan, pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi RI ke-70, di Istana Negara, menurut Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey, memenuhi undangan dari istana negara.

“Ya, Ibu Bupati pada memenuhi undangan di istana negara guna mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi RI ke 70,” terang Mamangkey.

Sehubungan dengan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 70, Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, di berbagai kesempatan berharap seluruh masyarakat terus menggelorakan semangat Kemerdekaan dengan mengisi hal-hal yang positif dan terus berkontribusi bagi demi kemajuan pembangunan.

Diketahui, hadir mendampingi Bupati Minsel pada pelaksanaan HUT RI ke 70 ini, beberapa pejabat di kalangan Pemkab Minsel. (lou)