Eman Irup Peringatan HUT ke-70 Proklamasi Pemkot Tomohon

tmp_11587-received_102048877371394311233119250TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (17/8/2015) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan HUT ke-70 Proklamasi RI yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tomohon.

Dikatakan walikota, sesuai tema HUT kali ini yakni ”Ayo Kerja”, ia berharap agar para pegawai negeri sipil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ”Sesuai tugas pokok dan fungsinya, para pegawai supaya bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” ujar Eman.

Menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang, Eman meminta agar seluruh masyarakat dan komponen masyarakat menyukseskannya.

Dalam Rangkaian kegiatan upacara, walikota juga menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada puluhan Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun.

Piagam penghargaan dari Presiden RI ini diserahkan langsung Walikota Jimmy F Eman SE Ak, yang mengharapkan kepada seluruh penerima penghargaan untuk terus menunjukkan prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. ”Kiranya para penerima penghargaan ini bisa menjadi teladan di masyarakat,” tukasnya.(ark)