Peringati HUT ke -7 PPS Bitung Gelar turnamen Volley Ball

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pelabuhan Perikani Samudera (PPS) Kota Bitung menggelar turnamern Volley Ball, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 7.

Turnamen yang dibuka secara resmi Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, selaku ketua KONI Kota Bitung, Jumat (28/8), diikuti oleh 20 tim untuk volley ball putra dan 12 tim volley ball putri.

Kepala PPS Kota Bitung Ir Frits  Lemussa, mengatakan dilaksanakannya turnamen ini adalah untuk lrbih mempekenalkan / mempromosikan PPS Bitung.

“Dan Tema perayaan HUT ke 7 tahun 2015 ini yakni Menjadikan Pelabuhan Perikanan Bitung Sebagai pusat pertumbuhan dan pengembangan ekonomi Industri serta peningkatan Ekspor 2015,” terangnya.

Volley Ball, Frits  LemussaSementara itu Walikota Max Lomban, menyampaikan apresiasi positif terhadap  kegiatan ini sekaligus mengingatkan peran serta PPS Bitung dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kota Bitung dibidang perikanan. “Selamat HUT ke-7 PPS Bitung, dan bagi tim yang ikut dalam turnamen ini selamat bertanding, “ tukasnya. (adl)