PW GKI Eden Tanjung Ria Papua Sharing Pelayanan Dengan WKI GMIM Sion Wanga

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Guna mempererat tali kasih Persatuan Wanita (PW) Gereja Kristen Indonesia (GKI) Eden Tanjung Ria Papua, melakukan sharing pelayanan Gerejawi dengan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Sion Wanga Wilayah Motoling Minahasa Selatan.

Ketua Tim Rombongan Pnt Juliana Nanlohi Huwae, saat tiba di Pelabuhan Amurang, Selasa (7/7) sore tadi, mengatakan sharing pelayanan yang diikuti oleh 70 peserta, merupakan agenda , yang telah diputuskan dalam sidang Gereja GKI Eden Tanjung Ria Papua pada tahun lalu, namun baru terealisasi pada tahun ini, dan akan dilaksanan selama sepekan.

”Selain sharing pelayanan, juga akan dilaksanakan ibadah, wisata religi dan studi tour di Bunaken dan Bukit Doa,” terangnya.

Terkait pelaksanaan sharing pelayanan, manfaatnya akan saling memberikan masukan guna peningkatan kualitas iman.

”Dan tentunya apa yang kita dapat disini akan kita aktualisasikan di jemaat GKI Eden Tanjung Ria Papua,” ucapnya.

Sementara itu Pnt WKI GMIM Sion Venny Rintjap, menyatakan apresiasi kepada PW GKI Tanjung Ria Papua, yang akan melakukan kegiatan pelayanan Gereja, dalam rangka menjalin tali kasih dan kekeluargaan.

”Dengan harapan tentu kegiatan ini akan memberi dampak positif, bukan hanya kepada jemaat GMIM Wanga namun juga terhadap GKI Eden Tanjung Ria Papua, bagi peningkatan Iman demi kemuliaan nama Tuhan Yesus,” tukasnya. (lou)