Asisten I Kabupaten Minahasa Raih Gelar Doktor

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Drs Denny Mangala MSi Kamis (25/6/2015) berhasil menyelesaikan studi S3 dan meraih gelar doktor Doktor Administrasi Publik di Universitas Padjadjaran Bandung.

Mangala, berhasil mempertahankan Desertasinya yang berjudul “Kesenjangan Kualitas Pelayanan Izin Gangguan (HO) pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut” di hadapan Tim Penguji yang terdiri dari Penanggung jawab Prof Dr Med Tri Hanggono Ahmad dr, Ketua Sidang Prof Dr Ir H Mahfud Arifin MS, Sekretaris Sidang Dr Arry Bainus MA, Ketua Promotor/Penguji Prof Dr H Asep Kartiwa SH MS, Anggota Promotor/Penguji Prof Drs HA Djadja Saefullah MA PhD dan Prof Dr H Tachjan MS, Oponen Ahli/Penguji Prof Dr Josy Adiwisastra, Prof Dr H Budiman Rusli MS dan Dr Hj Sintaningrum MT, serta Prof Dr H Sam’un Jaja Raharja MSi selaku Penguji.

Suami tercinta dari Jeane Mangala-Pinangkaan SPd dan ayah tersayang Hanna Mangala ini, berhasil meraih predikat sangat memuaskan dalam Sidang Desertasi.

“Pak Bupati dan juga pak Sekda menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Asisten I dalam mempertahankan desertasinya,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi.

Turut hadir pada ujian terakhir Mangala, di antaranya Kepala Bagian di lingkup Keasistenan Satu Setdakab Minahasa, di antaranya Kabag Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi, Kabag Hukum dan UU Willem Nainggolan SH MPd, Kabag Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos dan Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP. (rom)