Tes Wawancara Retel GMIM Digelar Hari ini di Baitani Matani

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Setelah melewati tahapan seleksi di 11 rayon yang tersebar di wilayah pelayanan GMIM, tahapan seleksi Remaja Teladan (Retel) GMIM tahun 2015 kini memasuki tahap wawancara tingkat Sinode GMIM yg berlangsung Sabtu (13/6/2815)) hari ini di GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon I.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Seleksi Retel tahun 2015 Syerly Adelyn Sompotan. ”Seleksi wawancara merupakan salah satu penilaian penting untuk lolos ke tahap selanjutnya dan mereka yang lolos akan dikarantina,” kata Ka’SAS sapaan akrab Sompotan.

Peserta seleksi selanjutnya diagendakan juga rencana untuk menghadiri kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja se-Sinode GMIM di Rayon Minsel.

Secara terpisah, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MSi memberikan apresiasi positif kepada pihak panitia pelaksana yang tetap setia dan bersukacita dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Masih ada sejumlah agenda kegiatan hingga pelaksanaan malam penganugerahan medio Oktober nanti, namun kami KPRS memberi penghargaan kepada panitia baik di tingkat Sinode, Rayon maupun di aras Wilayah,” kata Rondonuwu. (ark)