JWS: Raih WTP, Minahasa Ukir Sejarah

Bupati JWS Pimpin Apel Awal Bulan Juni

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi Pembina Apel Awal Bulan Juni PNS Pemkab Minahasa pada Senin (1/6) di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel ini, turut dihadiri Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Asisten II Sekda Dr SW Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH dan para jajaran pejabat Pemkab, diikuti para PNS di lingkup Pemkab Minahasa, dengan Pemimpin Apel Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menegaskan bahwa Apel merupakan keharusan bagi PNS untuk ricek apakah masih mampu dan siap untuk bekerja.

Bupati memberikan apresiasi bagi PNS yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam mendukung tugas dan keepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati selama ini.

Bupati terus mengajak semua jajaran untuk membangun semangat dan motivasi serta koordinasi yang baik agar Minahasa ini menjadi semakin baik.

Bupati juga mengungkapkan syukurnya serta memberikan aspresiasi kepada seluruh PNS telah berperan aktif dalam, sehingga dalam penilaian Laporan Keuangan Pemkab Minahasa oleh BPK RI Perwakilan Sulut memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Ini merupakan sejarah dalam pemerintahan di Kabupaten Minahasa dalam perolehan opini BPK yang tahun sebelumnya WDP bahkan pernah memperoleh TW, dan ini juga karena telah menjadi komitmen kita bersama untuk membangun Minahasa tanpa korupsi” ungkap Bupati.

Ditambahkannya, walaupun masih ada yang harus dibenahi terutama masalah disiplin, karena disiplin harus dibangun dalam diri sendiri lewat ketulusan untuk bekerja.

“Jangan kerja apa adanya, melainkan tanamkan dalam diri masing-masing bahwa kerja adalah tanggung jawab dan anugerah dari Tuhan” urai Bupati. (Rom)