Walikota Tomohon Ibadah Bersama Hamba Tuhan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama pendeta, vikaris pendeta dan guru agama Gereja Masehi Injili di Minahasa se- Kota Tomohon menggelar ibadah syukur di kediaman Walikota Tomohon senin (1/6).

Ibadah dipimpin oleh Pdt Richard Mengko M Teol selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM.

Baca Juga:
1 of 1.929

Walikota Tomohon pada kesemptatan tersebut berterimakasih kepada para perangkat jemaat/gereja yang selalu bersinergi mendukung berbagai program-program pemerintah dalam berbagai hal, sambil mengajak kepada para pendeta, guru agama untuk terus menciptakan suatu kehidupan yang rukun dan damai bersama gereja di dalamnya masyarakat Kota Tomohon.

”Marilah kita terus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pelayan gereja, demikian halnya dengan hubungan kerjasama antar jemaat dan masyarakat dari berbagai denominasi gereja dan agama,” kata Eman. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More