Bupati Minahasa: Pejabat yang Diduga Terlibat Korupsi Baiknya Mundur

Bupati Minahasa. Korupsi Minahasa, JWS, Minahasa
Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) menegaskan, perbuatan korupsi akan membuat banyak pihak termasuk masyarakat menderita, karenanya sangat disayangkan jika ada pejabat di daerah ini melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji itu.

Baca Juga:
1 of 2.641

“Bagi saya jika ada pejabat yang berbuat demikian sebaiknya mengundurkan diri saja, guna memudahkan penyelidikan pihak yang berwajib,”ucap Bupati JWS, Senin (11/5) seraya mengungkapkan, dirinya takkan membelah pejabat yang diduga melakukan korupsi.

JWS menguraikan, visi dan misi pemerintahan JWS-IVANSA diantaranya menolak dengan tegas tindakan korupsi. Makanya, sangat tidak elok dan tidak etis jika dalam perjalanan pemerintahannya ditemui ada pejabat yang melakukan korupsi.

Dirinya mengakui akhir-akhir ini banyak pejabat yang diberitakan melakukan korupsi. Karenanya Dia mewarning kepada seluruh PNS agar siap sedia meninggalkan jabatannya dan siap mempertanggung-jawabkan perbuatannya di depan hukum. “Kita tidak akan pernah tolerir dengan perbuatan korupsi, sebab hal itu adalah musuh kita bersama,”tegas Bupati. (Rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.