Bupati Minahasa Terima Tim Penilai WTN dari Kementrian Perhubungan RI

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow  (JWS) siang tadi Kamis (7/7) menerima Tim Penilai Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI di Ruang Kerja Bupati.

Tim yang dipimpin Kasubdit Manajemen Keselamatan Ditjen Keselamatan Transportasi Darat Kemenhub Hari Purwanto ini mempresentasikan hasil penilaian Tim-nya kepada Bupati JWS yang didampingi Kadis Perhubungan Kominfo Minahasa Siby Sengke S.Sos MAP, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kadis Pasar dan Kebersihan Moudy Lontaan SSos, Kasat Pol PP Engel Rantung SE dan pejabat lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi akan kunjungan Tim Penilai WTN ini dan mengharapkan agar Tim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan objektif,”ujar Bupati.

Bupati mengingatkan kepada SKPD terkait untuk menyiapkan semua dokumen dan sesuatu yang diperlukan dalam penilaian ini. Sementara itu kadis perhubungan Minahasa Siby Sengke S.Sos mengatakan penilaian ini bertujuan untuk mengoptimalkan berbagai upaya dalam rangkah peningkatan keselamatan perhubungan darat di Minahasa. “Kami sangat optimis dinas Perhubungan Minahasa akan memperoleh hasil yang memuaskan tas penilaian ini lewat semua upaya dan tindakan yang telah di lakukan,”ucap Sengke. (Rom)