Bupati Minsel: Paskah Momentum Introspeksi Diri

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

KEMENANGAN YESUS KRISTUS sang Juruselamat, yang bangkit pada hari ketiga mengalahkan maut setelah mati disalibkan, atau Paskah diharapkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu, akan menjadi momentum Introspeksi diri umat Kristiani, dalam memperbaiki hidup dan perilaku, sebagaimana kehendak Tuhan pemilik kehidupan.

Bupati Minsel saat menghadiri ibadah syukur GPdI di lapangan Pondang Amurang

”Paskah juga diharapkan akan semakin memotifasi warga Gereja agar terus bertumbuh dalam iman yang berlandaskan kasih dengan mengedepankan kebersamaan dan menghargai perbedaan dalam masyarakat,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty.

Bupati Minsel saat menghadiri ibadah Paskah dan HUT ke 17 GMIM Maesa Rumoong Bawah

Selain itu Paskah juga diharapkan agar bukan hanya diperingati secara seremonial tapi mampu membawa perubahan dan pembaharuan serta mengimplementasikan teladan Kristus. ”Paskah juga

Bupati Tetty Paruntu dan Suami Kristoforus Decky Palinggi (KDP) saat menghadiri ibadah syukur HUT ke 64 GPDI Solagratia Koreng

hendaklah dimaknai dengan Iman dan ucapan syukur kepada Tuhan,” ucap istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut Kristovorus Decky Palinggi ini.

Sehubungan dengan kelanjutan pembangunan di Minahasa Selatan, Tetty berharap seluruh warga Gereja yang merupakan bagian dari masyarakat Minsel, akan terus memberikan dukungan dan doa guna terwujudnya Minsel yang maju dan sejahtera sebagaimana visi dan misi Minsel berdikari cepat. (advertorial)