Gerakan Anti Narkoba SMK Kristen 2 Tomohon Dilantik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Organisasi Gerakan Anti Narkoba SMK Kristen 2 Tomohon periode 2015-2017  Sabtu (28/3/2015) dilantik AKBP Drs Alfrets Mongi, pimpinan Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Utara.

Pelantikan dilaksanakan di SMK Kristen 2 Tomohon untuk menindaklanjuti Program BNN Sulut di Bidang Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan  Dinas Pendidikan Nasional  Sulawesi Utara, dalam rangka Pembentukan, Pengembangan Kapasitas Relawan di Lingkungan Pendidikan.

SMA Kristen 2 Tomohon  adalah salah satu Sekolah di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang pertama kali melantik kepengurusan  GANK.

Kepala SMK Kristen 2 Tomohon  Altje S.Liuw MPd didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Stadi Dachi SPd MTeol dan Ketua OSIS Shania Ticoalu mengatakan, pihaknya  sangat responsif tentang kerja sama BNN Provinsi Sulawesi Utara dengan Dinas Pendidikan Nasional Propinsi Sulawesi Utara mengingat bahwa Bahaya Narkoba adalah bahaya bagi generasi muda saat ini.

”Apalagi di lingkungan pendidkan yang dapat merusak masa depan putra dan putri bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia,” ujar Liuw.

Organisasi Gerakan Anti Narkoba (GANK) SMK Kristen 2 Tomohon Periode 2015-2017, diketuaiYongky Lumanauw, Wakil Ketua Kim Junior, Sekretaris Abraham Pangalila, Wakil Sekretaris Raymond Matindas Bendahara Leidy Kawung dan Wakil Bendahara Alicia Sampouw. (ark)