JWS Pimpin Apel Korpri di Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel KORPRI Bulan Maret 2015 di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel Selasa 17/3 pagi itu, dirangkaikan dengan peringatan 2 tahun Kepemimpinan JWS bersama Ivan SJ Sarundajang sebagai Top Eksekutif Pemkab Minahasa.

Apel ini dihadiri juga Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para pejabat Pemkab dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengatakan, Apel KORPRI ini memiliki makna khusus karena bertepatan dengan perayaan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

“Secara khusus Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi amanat dan tanggung jawab untuk membawa tanah Toar Lumimuut tercinta ke arah yang lebih baik. Juga bagi seluruh jajaran KORPRI se-Minahasa Terima Kasih atas dukungan bagi kami dalam menjalankan tugas ini” kata Bupati.

JWS berharap, momentum perayaan 2 Tahun Kepemimpinan ini. menjadi sumber inspirasi dan motivasi bersama sebagai pemacu semangat pengabdian dan karya nyata bagi kemajuan Minahasa.

“Saya mengajak seluruh jajaran KORPRI untuk mempertegas lagi komitmen kebersamaan untuk kesejahteraan rakyat. Saya percaya apabila kita mampu merangkai karya nyata dalam bingkai kebersamaan, maka tidak ada pekerjaan yang terlalu sulit untuk diselesaikan dan tidak ada tantangan yang terlalu berat untuk dihadapi, sehingga ke depan kebersamaan akan tetap menjadi modal utama jajaran Korps Aparatur Birokrasi untuk membawa Minahasa menjadi semakin Sejahtera” kata Bupati.

Bupati JWS menghimbau juga agar seluruh warga KORPRI Minahasa yang sebagian besar adalah warga Gereja, untuk menjadi motivator dalam memeriahkan suasana Paskah di Minahasa, melalui pemasangan ornamen Paskah di lingkungannya. (Rom)