Walikota Tomohon Hadiri Musyawarah Paripurna VI 2015 Yayasan Al-Mujahidin

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Ean SE Ak Sabtu (14/3/2015) menghadiri Musyawarah Paripurna VI tahun 2015 Yayasan Al-Mujahidin Tomohon yang digelar di di Mesjid Agung Al-Mujahidin kelurahan Matani III Tomohon Tengah.

Dalam sambuatannya,  Eman mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum strategis bagi umat Muslim, para ulama dan cendekiawan muslim di Kota Tomohon untuk merajut kebersamaan dalam wadah organisasi yayasan.

‘’Kualitas dan kapasitas keilmuwan yang dimiliki para ulama untuk senantiasa mendorong serta turut aktif memberikan kontribusi nyata bagi pembinaan umat Muslim yang selanjutnya dapat mendukung dan menopang berbagai dimensi sendi-sendi pembangunan di Kota Tomohon,’’ kata walikota saat membuka kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Eman mengharapkan organisasi ini dapat proaktif untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai perbedaan, memelihara kebersamaan dalam keberagamaan, disisi lain dapat berperan dalam mendorong masyarakat memelihara semangat swadaya, kegotongroyongan dan kearifan lokal.

‘’Dalam konteks pembangunan di Kota Tomohon saya mengajak yayasan serta seluruh elemennya untuk tetap menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dalam berbagai bidang, karena berbagai upaya yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota. Itu bisa terwujud atas dukungan serta partisipasi komponen masyarakat pada umumnya dalam berbagai hal,’’ tutup Eman.

Kegiatan dihadiri perangkat umat Muslim di Kota Tomohon, jajaran Pemkot, anggota DPRD Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd, Kasat Intelkam Polres Tomohon Iptu Sismoro Haroni. (ark)