PNS Biro Pem-Humas Sulut Tandatangani Pakta Integritas

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Biro Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pem-Humas) Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan penandatanganan Pakta Integritas, Rabu (11/3/2015).

Kegiatan yang dilaksanakan di di ruang kerja pagawai Biro Pem-Humas tersebut, disaksikan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung M.Si, dan Kepala Biro Dra. Lynda Watania, MM, M.Si.

Dalam arahannya, Palandung mengatakan Pakta Integritas yang ditandatangani merupakan kompas untuk mengarahkan pelaksanakan tugas dengan baik. Displin merupakan langkah awal sebagai bagian penting dalam pelaksanaan janji-janji pada Pakta Integritas tersebut.

“angkah awal yang displin, akan menentukan keberhasilan diakhir nanti. Sehingga dari awal tahun ini marilah seluruh pegawai untuk memulai dari hal yang baik. pakta integritas dilingkungan pemerintah sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, hal mana juga sejalan dengan amanat dari Gubernur Sarundajang pada setiap kesempatan menghadiri acara, bahwa pemprov sulut harus bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya.

Palandung menuturkan, soal disiplin, kebersihan penampilan, dan kebersihan lingkungan tempat kerja merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya ajak pegawai Biro Pemerintahan dan Humas untuk berkerja dengan tak bersungut-sungut. Para pegawai harus menikmati tugas dan tanggung jawab yang diemban yang kemudian disertai dengan disiplin untuk jalannya pekerjaan dengan baik,” pungkasnya. (ton)