Lumentut Jenguk Kabag Ekonomi Manado di R.S. Siloam Karawaci

MANADO, (manadotoday.co.id) – Perhatian dan rasa empati terus ditunjukkan Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut terhadap pejabat dibawahnya yang sedang terbaring sakit. Rabu (4/3/2015), Lumentut ssai melakukan rapat pematangan rencana pelaksanaan Rakernas Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia) yang akan berlangsung Bulan Mei mendatang di Kota Ambon, jenguk dan memberi semangat serta motivasi kepada Kabag Ekonomi Pemkot Manado, Ny Pingkan Sinjal SE yang sedang menjalani perawatan di R.S. Siloam Karawaci Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Lumentut memberi dorongan moril bagi keluarga untuk terus tabah dan sabar dalam menjaga sang istri dan ibu tercinta.

Tak heran, kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di Kota Manado ini, membuat pihak keluarga terkejut dan terharu atas perhatian besar Lumentut.

“Sejak ibu dirawat di rumah sakit di Manado hingga di antar ke Bandara Sam Ratulangi untuk datang berobat ke Jakarta, Pak Walikota Vicky tak henti-hentinya memberikan dukungan baik itu moril maupun materil,” ujar anak Pingky Sarajar, sembari menyatakan dirinya merasa bangga dan sangat salut punya seorang pemimpin Kota Manado seperti Pak Vicky.

Menurut mahasiswi semester tiga Universitas Klabat (Unklab) ini, tak hanya Pak Walikota, ibu Walikota Enci Paula Runtuwene sendiri telah membesuk mamanya di RS Siloam Tangerang sekaligus memberikan topangan Doa. Semuanya itu, kami keluarga merasa terbantu dan terus semangat agar mama kami bisa kembali sembuh dan beraktivitas seperti biasa lagi.

“Perhatian besar dan kebaikan keluarga Pak Walikota Vicky Lumentut Runtuwene ini, torang keluarga nyanda mo lupakan komaling. Torang hanya bisa berdoa, agar Pak Vicky dan keluarga diberi kesehatan dan terus diberkati dalam segala pekerjaan maupun harapan serta impian kedepan,” ungkap Pingky turut didampingi sang ayah Dicky Sarajar yang tak bisa menutupi rasa kagum mereka. (ton)