Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Sakramen Krisma di Wailan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman Se Ak Minggu (15/2/2015) menghadiri Ibadah Sakramen Krisma Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan yang dipimpin Mgr Joseph Suwatan MSc.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan bahwa Sakramen Krisma atau Penguatan ini adalah langkah kedua menjadi seorang umat Katolik, pastinya Roh Kudus memberi umat kekuatan serta membimbing setiap umat dalam menyempurnakan persatuan umat dengan Yesus melalui tubuhNya di dunia yaitu Gereja.

‘’Marilah tetap berpegang pada ajaran Tuhan yang menjadi benteng dan tuntunan dalam menghadapi berbagai perubahan tatanan sosial dan kemasyarakatan,’’ ajak Eman.

Ia berharap, umat bisa menjadi komunitas gereja yang dewasa, visioner dan mandiri sehingga mampu memberikan inovasi-inovasi cerdas dan kreatif melalui berbagai program yang bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon. ‘’Saya juga mengimbau kepada seluruh umat Katolik dan pimpinan Gereja Katolik untuk tetap selalu menjadi contoh dan teladan dalam segala aktivitasnya sehingga diharapkan akan memberikan efek positif bagi peningkatan kualitas iman di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bermasyarakat,” kunci Eman .

Hadir dalam kesempatan tersebut pastor Johanes Pinontoan Pr, anggota DPRD Tomohon Frets Keles ST, Maria Pijoh ST, Jimmy Wewengkang MBA serta para Krismawan- Krismawati serta para umat katolik di kelurahan Wailan dan pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)