Warga Posokan Lembeh Utara Diminta Rawat Proyek CCDP-IFADF

BITUNG, (manadotoday.co.id.) – Proyek pembangunan daerah perlindungan laut, Koridor, Air bersih nelayan dan pondok Olahan yang merupakan proyek pembangunan masyarakat pesisir atau Coastal Community Development Project International Fund For Agricultural Devlopment (CCDP-IFADF), di Kelurahan Posokan Kecamatan Lembeh Utara, yang baru diresmikam pekan lalu diharapkan Wakil Walikota Max Lomban dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat.

“Saya berharap proyek CCDP-IFADF diberdayakan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat,” ujar Sebab menurut Lomban, tentunya akan mubasir jika proyek ini, tidak dirawat atau dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Apalagi tujuan proyek ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Sekedar informasi Wawali Max Lomban didampingi Camat lembeh Utara Lady Ambat, SSTP dan Lurah Posokan disaksikan sejumlah pimpinan SKPD pihak TNI/Polri dan masyarakat setempat, Jumat (30/1) pekan lalu meresmikan proyek Coastal Community Development Project International Fund For Agricultural Devlopment (CCDP-IFADF), yang dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon Nantu dan Pala dalam rangka penghijauan dan pelestarian lingkungan. (lou)