Ibadah di GMIM Efata Tompaso, Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Putri Ketua Bawaslu Minahasa

Ibadah di GMIM Efata Tompaso, Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Putri Ketua Bawaslu Minahasa

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) didampingi istri tercinta Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP beribadah di GMIM Efata Tompaso, sekaligus menjadi saksi baptisan anak Ketua Bawaslu Minahasa Gabriel Benetta Umboh – Rorimpandey, Minggu, (27/9/2020).

Dalam sambutan pada Ibadah yang dipimpin oleh Pnt. Rechiy Manongko, S.Pd melalui Pembacaan Alkitab terdapat dalam Galatia 2:1-10 dengan tema “GMIM Gereja Misioner”, Bupati ROR menyampaikan Puji syukur karena atas tuntunan dan penyertaan Tuhan, karena kendati sedang diperhadapkan dengan pandemi Covid 19, sektor Pertanian di wilayah Kabupaten Minahasa terus meningkat.

“Ini juga karena berkat Tuhan melalui program pemerintah pusat Presiden dan Wakil Presiden, Pemprov Sulut serta Pemkab Minahasa, sehingga banyak mendapatkan bantuan yang bertujuan menunjang kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada meoment tersebut Bupati juga mengingatkan warga Minahasa untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak ketika menjalani aktifitas.

“Serta senantiasa tekun berdoa kepada Tuhan agar dimampukan melewati pandemi dan Jangan lupa jaga kesehatan,” tukasnya.

Diketahui pada ibadah pelayanan Baptisan yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Efata Tompaso Pendeta Catherine Tapinaongkol MTh, Bupati ROR terlebih dahulu mengikuti pembekalan orang tua Baptis.

Dijetahui hadir dalam ibadah tersebut Kabag Prokopim Maya Kainde, SH MAP, Camat Tompaso Stanley Umboh SSTP. (rom)