Frits Muntu Irup Peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut di Pemkab Minahasa

Frits Muntu Irup Peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut di Pemkab Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-56, juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, melalui pelaksanaan upacara, Rabu (23/9/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sekertaris Daerah (Sekda) Frits Muntu SSos.

Sekda Frits Muntu saat membacakan sambutan Gubernur Sulut, menyampaikan bahwa HUT Provinsi ke-56 tahun ini diperingati dalam nuansa yang berbeda dan sederhana, karena pandemi Covid-19. Namun dalam kondisi apapun, selayaknya kita mampu mensyukuri dan memaknai peringatan HUT ke-56 Provinsi tercinta kita ini, sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh founding fathers, para pendahulu kita.

“Menjadi harapan, dalam peringatan momentum bersejarah hari ini, seluruh masyarakat dari Miangas sampai Pinogaluman, akan bersama-sama larut dalam suasana sukacita melintasi sejarah panjang Sulawesi Utara yang semakin mapan diusia 56 tahun, sambil memaknai tahapan demi tahapan pembangunan yang berkelanjutan, serta menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk terus berjuang bersama, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja dan karya yang paripurna, demi kemajuan daerah, perkembangan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, ” ujarnya.

Diketahui hadir dalam upacara tersebut pejabat, ASN serta THL Pemkab Minahasa. (rom)