Dilantik Gubernur Olly, Kartika Devi Tanos Ketua INNS periode 2020-2023 

Dilantik Gubernur Olly, Kartika Devi Tanos Ketua INNS periode 2020-2023 
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika melantik pengurus Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara (INNS) periode 2020-2023.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik pengurus Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara (INNS) periode 2020-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Rabu (23/9/2020).

Diketahui, Ketua Umum INNS terpilih periode 2020-2023 yaitu dr. Kartika Devi Tanos yang juga Wakil Ketua TP-PKK Sulut.

Olly dalam sambutannya, mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus INNS yang baru dilantik serta memberikan apresiasi terhadap besarnya sumbangsih organisasi INNS untuk memajukan sektor pariwisata Sulut.

“Kami berharap kedepan para pengurus INNS yang baru dilantik agar lebih aktif dalam mempromosikan Provinsi Sulut. Pemprov Sulut akan terus mensupport semua kegiatan INNS,,” katanya.

Sementara Ketua Umum INNS terpilih periode 2020-2023 dr. Kartika Devi Tanos dalam sambutannya, mengatakan kepengurusan INNS yang baru akan terus bekerjasama dengan pemerintan dan memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah khususnya di sektor pariwisata.

“Intinya sinergitas dengan pemerintah yang ada baik di pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota agar lebih berguna untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Utara,” kata dr. Devi. (ton)