Warga Apresiasi Aksi Kemanusiaan Tim Godas PAHAM

Diapresiasi Warga, Tim Godas PAHAM Kembali Bantu Warga Kurang Mampu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Godas (Gaya Orang Cerdas) for PAHAM kembali berbagai kasih dengan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Manado siang sampai sore tadi, tidak menyurutkan semangat tim yang diketuai oleh Yoppy Mandahari tersebut untuk menyalurkan bantuan berupa beras secara door to door ke warga yang tinggal di Kecamatan Paal 2, Kelurahan Perkamil, Selasa (22/9/2020).

Sekretaris Tim Godas PAHAM Ananta ‘Prince’ mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan inisiatif dari tim Godas untuk membantu warga terdampak Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami Tim Godas for PAHAM salurkan ini bisa membantu warga di tengah pandemi Covid-19 ini. Juga jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini tapi dari niat dan ketulusan kami untuk membantu,”kata Ananta.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan ini tidak akan berhenti di Kecamatan Paal 2, namun akan dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan lain.

Diapresiasi Warga, Tim Godas PAHAM Kembali Bantu Warga Kurang Mampu

“Hari ini kami telah menyalurkan sekira ratusan paket bantuan, dan penyaluran ini akan berlanjut, kami kembali akan mencari warga-warga yang memang membutuhkan dan pantas untuk dibantu,”tambah Ananta.

Aksi kemanusiaan ini pun mendapat banyak apresiasi dari warga. Salah satunya Oma Rineke. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Godas for PAHAM yang sudah meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.

Saat menerima bantuan, Oma Rineke sempat bercerita bahwa dia pernah dibantu oleh Ibu Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) saat masuk rumah sakit.

“Saya dulu itu pernah dibantu Ibu Paulina saat masuk rumah sakit. Pengobatan kami dibiayai ibu Paulina. Sekali lagi terima kasih bantuannya, saya doakan rencana ke depan Ibu Paulina dan Bapak Harley Mangindaan diberkati dan dilancarkan Tuhan,”ungkap Oma Rineke.(ryan)