Gubernur Olly Resmikan Gedung Fakultas Teologi UKIT Tomohon

Gubernur Olly Resmikan Gedung Fakultas Teologi UKIT Tomohon
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika meresmikan gedung program studi S2 dan S3 Fakultas Teologi UKIT Yayasan GMIM Ds. A. Z. R. Wenas dan Gedung Woman and Child Shelter GMIM di Tomohon.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan gedung program studi S2 dan S3 Fakultas Teologi UKIT Yayasan GMIM Ds. A. Z. R. Wenas dan Gedung Woman and Child Shelter GMIM di Tomohon.

Olly dalam sambutannya, mengucap syukur karena UKIT dan GMIM terus bekerjasama dengan pemerintah, dan masih bisa eksis walau dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Saya harapkan, kita terus berjalan bergandengan tangan sehingga manfaat ini bisa kita rasakan secara langsung di tengah-tengah situasi kondisi saat ini,” ungkapnya

Menurut Olly, dirinya sebagai gubernur terus berbuat bagi masyarakat agar dapat memberikan manfaat bagi anak cucu.

“Dalam kehidupan kita, hikmat itu harus selalu ada karena manfaat untuk semua begitu besar, dan untuk anak cucu kita,” bebernya.

Olly mengatakan, tugas menjadi gubernur untuk membuka lapangan kerja, investasi seluas-luasnya, tetap akan dijaga agar tidak merusak tatatanan dan budaya yang ada.

“Tugas tanggung jawab pemerintah dan Gereja, seiring sejalan agar supaya manfaat itu bisa kita rasakan bersama sama,” kuncinya.

Peresmian turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dam Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan. (ton)