Matangkan Tiga Acara Penting Tahun 2020, Pemkab Minahasa Gelar Rapat Khusus

Suasana Rapat Khusus dalam rangka mematangkan 3 Agenda penting Pemkab Minahasa di Tahun 2020. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat khusus dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam rangka mematangkan tiga agenda penting di akhir Tahun 2020.

Rapat yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala, M.Si bersama Asisten Administrasi Umum Dr Vicky Tanor, SPi, M.Si, Senin (21/9/2020) di halam Pemkab Minahasa, dilaksanakan dalam rangka membahas 3 agenda penting yakni Persiapan Perayaan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Harijadi Minahasa dan Perayaan Natal 2020 Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala M.Si dan Asisten Administrasi Umum Dr Vicky Tanor, SPi, M.Si, dihadapan Kepala OPD menyampaikan dari ketiga agenda tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yakni Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang rencananya akan digelar di Benteng Moraya Tondano, 25 September 2020 mendatang, dengan undangan yang terbatas, mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19.

“Selanjutnya Hari Jadi Minahasa ke-592 rencananya akan dilaksanakan 5 November 2020 serta perayaan Natal 2020 Pemerintah Kabupaten Minahasa. Ketiga agenda ini dilakaanakn dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” terang Mangala.

Guna memeriahkan berbagai acara tersebut disampaikan Mangala, akan diadakan Fun bike, Adventure, Drag Race, lomba-lomba, pagelaran seni dan budaya serta festival danau Tondano.

“Dan untuk Lomba-lomba yang melibatkan kontak fisik seperti panjat pinang dan sepak bola belum akan dilaksanakan, ” tukas Mangala. (rom)