Pengurus DWP Kabupaten Minahasa Periode 2020-2024 Dikukuhkan

Foto bersama DWP Minahasa periode 2020-2024 setelah dikukuhkan. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa periode 2020 – 2024, resmi dikukuhkan, Senin (21/9/2020).

Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, dalam sambutan mewakili Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring, menyampaikan selamat atas terselenggaranya pengukuhan dan Musprov IV DWP Provinsi Sulut tahun 2020.

“Harapan tentunya akan terus terbangun komunikasi yang baik antara seluruh anggota dan pengurus mulai dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ujar Muntu.

Demikian dengan DWP Kabupaten Minahasa yang baru dikukuhkan agar mampu mengembangkan kreatifitas, inovatif serta terus berkomitmen dan bersatu untuk membangun tanah Minahasa.

“Mari saling merangkul agar kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dikabupaten minahasa mampu berjalan maksimal serta DWP dapat menjadi motor penggerak dan mitra pemerintah dalam mewujudkan Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera , ” tutup Sekda.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak – PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ny Juliaty Meity Komaling dan Pengurus DWP Kabupaten Minahasa. (rom)