Pengurus DWP Kabupaten dan Kota di Sulut Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Pengurus DWP Kabupaten dan Kota di Sulut Periode 2019-2024 Dikukuhkan
Sekdaprov Edwin Silangen bersama Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok, pada kegiatan pengukuhan pengurus DWP di Kabupaten dan Kota se-Sulut periode 2019-2024, dan Musprov IV DWP Sulut Tahun 2020.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten dan Kota se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2024, dikukuhkan Sekdaprov Edwin Silangen, Senin (21/9/2020).

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Musprov IV DWP Sulut Tahun 2020, dilaksanakan secara virtual di ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

Silangen dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota DWP Provinsi beserta kabupaten/kota, yang dengan dedikasi kinerja masing-masing menjadi mitra kerja dari jajaran pemerintah baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota lebih khusus lagi di unit kerja masing-masing.

Lanjut Silangen, dirinya mengapresiasi peranan DWP dalam pencegahan Covid-19 di Sulut.

“Ditengah-tengah pemerintah dan masyarakat sedang berupaya memutus mata rantai pandemi Covid 19, dimana Dharma Wanita Persatuan baik provinsi dan kabupaten/kota juga telah berupaya dengan sekuat tenaga, dengan kemampuan yang ada tentu bersama komponen masyarakat kita bahu membahu untuk bisa memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini di provinsi dan 15 kabupaten/kota,” ungkapnya.

Silangen menambahkan, sudah menjadi standar protokol kesehatan semua aktivitas kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang bersifat seremoni harus atau berkewajiban untuk memperhatikan standar pelayanan kesehatan penanganan Covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh DWP Sulut.

Silangen mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Sulut untuk selalu menjaga kesehatan imunitas tubuh masing-masing, agar terhindar dari Covid-19.

“Kepada pengurus dan anggota DWP Provinsi selain menjaga imun tubuh kita juga harus menjamin kebutuhan hidup keluarga kita masing-masing,” lanjutnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok dan pengurus DWP Provinsi dan para Ketua DWP kabupaten/kota se-Sulut. (ton)