JPAR Kembali Minta Wejangan dari Sejumlah Tokoh Muslim Kota Manado

JPAR Kembali Minta Wejangan dari Sejumlah Tokoh Muslim Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) terus membangun talivsilahturahmi dengan sejumlah tokoh muslim di Kota Manado.

JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (AiM) di Pilwako Manado, mengunjungi Ketua Syarikat Islam Sulut Aziz Tegela, Tokoh Muslim perempuan ibu Hj Rusni Muarif dan H. Jafar Madiu yang adalah Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM sekaligus Imam Mesjid Lawangirung, Senin (21/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, JPAR menerima wejangan serta menyerap banyak aspirasi dari para tokoh muslim terpandang di Kota Manado tersebut.

JPAR mengatakan, giat pembangunan di Kota Manado tidak lepas dari campur tangan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat. Apalagi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mereka ini adalah orang tua kita, tempat kita mencari wejangan serta masukan-masukan, banyak hal yang saya dapatkan dalam pertemuan ini untuk kepentingan Kota Manado ke depan,”tutur JPAR.

Sementara Ketua Komunitas Kupiah Karanji H. Rum Usulu menilai, inisiatif JPAR menemui sejumlah tokoh muslim merupakan langkah yang sangat baik. Menurut dia, banyak hal-hal positif yang bisa didapatkan dari tokoh agama terkait pembangunan dan kepentingan masyarakat Kota Manado.

“Pertemuan ini juga memberikan kesejukan di tengah masyarakat. Ini juga menandakan bahwa JPAR sangat menghormati para tokoh muslim dengan meminta wejangan dan pendapat-pendapat mereka. Saya hubungan ini bisa terus terjaga,” terang Haji Rum yang pada kesempatan tersebut turut mendampingi JPAR.(*)