HUT ke-16 GMIM Wilayah Bitung 8, Olly Ajak Warga Tunjang Program Pemerintah

HUT ke-16 GMIM Wilayah Bitung 8, Olly Ajak Warga Tunjang Program Pemerintah
Gubernur Olly Dondokambey, ketika memberikan sambutan di Ibadah Syukur HUT ke-16 Wilayah Bitung 8 yang digelar di GMIM Petra Wangurer Barat, Sabtu (19/9/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-16 GMIM Wilayah Bitung 8 yang digelar di GMIM Petra Wangurer Barat, Sabtu (19/9/2020).

Olly dalam sambutannya, berharap momentum syukur ini mampu memperkokoh komitmen untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan di wilayah Bitung 8.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sudah mengantar kita beribadah bersama-sama dalam ibadah syukur HUT ke 16 wilayah Bitung 8. Semoga apa yang direncanakan jemaat GMIM Wilayah Bitung 8 kedepan, terwujud dalam waktu yang dekat ini termasuk pembangunan Gedung Gereja GMIM Petra Wangurer Barat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Olly mengajak jemaat GMIM terus terlibat aktif mendukung program pemerintah, khususnya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Banyak hal yang harus kita kerjakan bersama dikondisi pandemi Covid-19. Mari kita terus perketat protocol kesehatan,” ungkapnya.

Usai sambutan, Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp.25 juta untuk membantu jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah syukur turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Bitung 8. (ton)