Bapaslon Olly – Steven Jalani Tes Kesehatan di RSUP Prof Kandou

Bapaslon Olly – Steven Jalani Tes Kesehatan di RSUP Prof Kandou
Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw, menjalani tes kesehatan sesuai tahapan yang dilakukan KPU Sulut, di RSUP Prof Kandou Manado, Senin (7/9/2020).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw, menjalani tes kesehatan sesuai tahapan yang dilakukan KPU Sulut, di RSUP Prof Kandou Manado, Senin (7/9/2020).

“Encer samua. Test kelancaran otak jadi hasilnya encer. Dan terbilang mudah,” ujar Olly didampingi Steven.

Olly – Steven mengakui, tidak ada persiapan berarti mengikuti tes kesehatan yang rencananya akan dilaksanakan sampai Kamis 10 September 2020 berdasarkan tahapan dari KPU Sulut.

Diketahui, tes kesehatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dilakukan pula tes MMPI dan tes psikologi.

Steven Kandouw menambahkan, tes semuanya lancar.

“Apalagi saya sudah ketiga kalinya ikut tes seperti ini,” ungkapnya.

Diketahui pula, tes kesehatan tahap awal, seluruh Bapaslon kepala daerah yang telah mendaftar di KPU baik Sulut dan Kabupaten/Kota, mengikuti sosialisasi juknis pemeriksaan kesehatan bagi Bapaslon Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, serta Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota, yang berlangsung di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. (ton)