Eman Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Buka Tutup Masa Sidang

 

Wali Kota Tomohon menerima hasil reses dari Ketua DPRD Tomohon
Wali Kota Tomohon menerima hasil reses dari Ketua DPRD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Senin (6/9/2020) mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa sidang kedua dan pembukaan masa sidang ketiga.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, menghadapi masa persidangan ketiga, tentunya DPRD menbghadapi lagi tugas-tugas yang berat. Namun, dengan menjalin sinergitas dengan pihak eksekutif, tentunya tugas-tugas bisa akan lebih mudah diselesaikan.

‘’Saya juga minta kepada jajaran eksekutif untuk bersinergi dengan para wakil rakyat di DPRD agar program-program pembangunan akan berjalan sesuai yang diharapkan,’’ ujar wali kota.

Wali kota meminta agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga terutama menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada 9 Desember mendatang.

Eman juga meminta kepada jajaran pemeirntahan, DPRD  serta seluruh elemen masyarakat agar di masa Pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan dan tidak membuat kerumuman serta menjaga imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Pada rapat paripurna, DPRD menyerahkan hasil reses kepada pihak eksekutif dalam hal ini wali kota untuk ditindaklanjuti. (ark)