Garuda One Rapatkan Barisan Menangkan PAHAM di Pilwako Manado 2020

Ketum Garuda One Roger Mamesah (tengah) bersama anggotanya saat menghadiri deklarasi PAHAM di De Corlano, Sabtu (5/9)
Ketum Garuda One Roger Mamesah (tengah) bersama anggotanya saat menghadiri deklarasi PAHAM di De Corlano, Sabtu (5/9)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Garuda One For PAHAM berkomitmen mengawal kemenangan pasangan Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) dalam pertarungan Pilwako Manado 2020.

Ketua Umum (Ketum) Tim Garuda One Roger Mamesah menyebut, pihaknya terus bergerak melakukan konsolidasi serta mensosialisasikan berbagai program PAHAM yang peduli kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Manado.

“Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan merupakan pasangan yang paripurna, keduanya sudah punya banyak pengalaman dengan kelebihan di bidangnya masing-masing yang sangat cocok jika diimplementasikan ke tengah masyarakat Kota Manado. Ini merupakan salah satu alasan kami mendukungan pasangan ini,”ujar Mamesah.

Menjadi salah satu dari 41 tim pemenangan JPAR-Ai, Ia meminta jajarannya di Garuda One untuk bersinergi dengan Tim PAHAM lainnya demi mewujudkan kemenangan pasangan tersebut pada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya selalu mengingatkan Garuda One untuk mengedepankan politik santun, tidak menjelekkan calon lain tapi maju dengan mensosialisasikan visi dan misi PAHAM kepada masyarakat, demi pembangunan Kota Manado dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado ke depan. Semua pasti akan PAHAM pada akhirnya,”tukas Mamesah dengan nada optimis.(ryan/*)