CS-WL Pendaftar Kedua di KPU Tomohon

Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) saat mendaftar di KPU Tomohon
Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) saat mendaftar di KPU Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hari pertama dibuka pendaftaran bagi pasangan calon yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 di Kota Tomohon langsung dua pasangan yang mendaftar. Pendaftar pertama Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura, setelah itu Carol JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL).

Saat mendaftar, pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindtra) diterima oleh Ketua Komisi Pemiloihan Umum (KPU) Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP dan empat komisioner lainnya masing-masing Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST, Albertin Vierna Pijoh ST dan Andre J Wowor SH.

”Kami mohon maaf jika saat mendaftar jumlah yang masuk ke lokasi pendaftaran kami batasi. Ini untuk menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Yang pasti, semua tahapan, karena masih berada di masa Pandemi Covid-19, jumlah orang dibatasi karena harus menjaga jarak,” ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP.

Seperti yang mendaftar pertama yakni JGE-VB, pasangan CS-WL juga dinyatakan memenuhi syarat untuk lanjut ke tahapan dan proses selanjutnya. (ark)