Pendaftaran Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Bisa Saksikan di Live Streaming

Proses pendaftaran Pasangan Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bisa disaksikan lewat Live Streaming
Proses pendaftaran Pasangan Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bisa disaksikan lewat Live Streaming

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengurangi terjadinya kerumuman massa yang bisa menjadi penyebab penyebaran Covid-19 membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) membatasi jumlah massa yang akan mendampingi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon mulai Jumat (4/9/2020) hingga Minggu (6/9/2020). Yang ingin melihat secara langsung proses pendaftaran bisa melalui Live Streaming KPU Tomohon.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly J Kowaas SP.

‘’Dalam setiap tahapan dan proses, kami mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. Jadi, kehadiran sangat terbatas. Untuk itu, kami mohon kepada masyarakat, pendukung dan simpatisan agar maklum. Tak usah dating ke KPU tapi menonton saja dari rumah masing-masing,’’ ujar Kowaas.

Untuk setiap pasangan calon, rombongannya hanya dibatasi maksimal 36 orang yang mengantar ke lokasi pendaftaran. Sementara yang masuk ke ruangan hanya bakal pasangan calon, ketua dan sekretaris partai pengusung ditambah 2 LO.

‘’Yang ingin menyaksikan proses pendaftaran, bisa melalui konten Proses Pendaftaran paslon di media social KPU Tomohon,’’tukas Kowaas seraya meminta pengertian dari semua pihak atas keterbatasan kehadiran yang diterapkan. (ark)