Usai Empat Tahun Melayani di Unima, JPAR Siap Emban Tanggung Jawab yang Lebih Besar

Usai Empat Tahun Melayani di Unima, JPAR Siap Emban Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Usai Empat Tahun Melayani di Unima, JPAR Siap Emban Tanggung Jawab yang Lebih Besar

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) akhirnya menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) masa bhakti 2016-2020, sejak dilantik pada 2 September 2016.

“Dengan penuh syukur, hari ini tanggal 2 September 2020, 4 tahun sudah selaku Rektor (Unima). Bekerja , berkarya bagi kampus tercinta. Diantar oleh suami dan anak-anak tercinta, disambut dan dilepas oleh teman-teman pimpinan Unima,”ujar isteri Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut ini dalam akun medosnya.

JPAR menyebut, usai menunaikan tugas sebagai rektor, dirinya tak akan berhenti berkarya dan melayani, Ia siap menyambut visi baru dan tanggung jawab yang lebih besar ke depannya.

“Saat ini, saya dilepas untuk menjemput visi yang baru, visi yang ditaruhkan untuk kota yang rukun, kota cerdas nan Cantik Kiranya diberkati,”ujar rektor perempuan pertama di UNIMA ini.

Ia juga menaikkan puji syukur kepada Tuhan atas hikmat, kemampuan serta kekuatan yang diberikan yang diberikan selama membangun kampus Unima.

“Terima kasih Tuhan telah membantu saya meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, itu sangat mendasar,”ucapnya.

JPAR berharap, budaya Kerja yang sudah dibangun dirinya yaitu; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Perfor­mance oriented) tetap berlanjut bahkan ditingkatkan.

“Menuju (Unima) menjadi universitas yang maju, yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini, Unima kamu pasti bisa,”tutur JPAR.(ryan)