OD – SK Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye

1
Peresmian kantor sekretariat tim kampanye OD-SK.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandouw (OD-SK), meresmikan kantor sekretariat tim kampanye OD-SK, Rabu (2/9/2020).

Peresmian sekretariat yang terletak di Jalan Ring Road I, kompleks Ruko Grand Miridian Manado dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, diawali ibadah yang dipimpin Pdt. Johan Manampiring,

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol dan menggunting pita, oleh Cagub Olly Dondokambey didampingi Cawagub Steven Kandouw.

Cawagub Kandouw dalam sambutannya, mengatakan PDI Perjuangan dikenal dengan 4 mantap, yaitu Mantap Organisasi, Mantap Struktur, Mantap Program, dan Mantap SDM.

“Salah satu Mantap Organisasi adalah keberadaan Sekretariat. Peresmian Sekretariat Tim Kampanye ini merupakan momentum implementasi salah satu syarat Mantap ini. Semoga sesuatu yang diawali dengan baik, akan berakhir dengan baik pula,” ujarnya.

Kandouw pun menuturkan ketika maju bersama Olly Dondokambey pada Pilkada Gubernur Sulut 5 tahun lalu, Sekretariat Tim Kampanye ODSK terletak di Jl Ringroad, sekalipun lokasinya berbeda.

“Semoga aura dan semangatnya lebih dari 5 tahun lalu. Dan ini sudah kita rasakan. Moga iktiar dan rencana kita ke depan akan memacu kita memenangkan Pilkada 09 Desember 2020,” ungkap Kandouw.

Optimisme kemenangan Paslon Olly-Steven tidak saja berdasar pada perolehan suara pada pemilihan legislatif, dimana PDP Perjuangan berhasil meraih kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota di Sulut, akan tetapi adanya dukungan Parpol pada Pilgub 2020 dari PKB, Gerindra, PPP, PSI dan Perindo.

“Kita akan tetap berupaya, bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja bersama-sama agar bisa meraih kemenangan dan hasilnya dapat kita nikmati,” tukas Kandouw.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan OD-SK, Marhany Pua mengatakan, sekretariat tetsebut akan menjadi rumah bersama.

“Sekretaiat ini akan menjadi juga rumah perjuangan,” ujarnya.

Pua menambahkan, di sekretariat tersebut akan menjadi tempat untuk menggagas program-program strategis dalam pemenangan OD-SK.

“Akan jadi tempat kita untuk berjuang bersama untuk mewujudkan pembangunan Sulut yang lebih hebat. Kita optimis kemenangan OD-SK di Pilgub 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Diketahui, peresmian dihadiri pengurus dan kader PDI Perjuangan serta partai pengusung yakni PKB, Gerindra, PPP, PSI dan Perindo. (ton)