JGE-VB Ajak Generasi Muda Perangi Penyalahgunaan Narkorba

Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS MSi (VB)
Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS MSi (VB)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Masih banyaknya mereka yang menyalahgunakan Narkoba, membuat Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS MSi (VB) mengajak generasi muda untuk memerangi penyakit masyarakat tersebut.

Virgie Baker, wanita asal Tumatangtang Tomohon Selatan yang  beribukan marga Bororing mengaku dirinya sangat menyesal dengan masih adanya yang menyalahgunakan Narkoba yang ujung-ujungnya merusak generasi penerus bangsa.

‘’Kalau bukan kita yang memulai, siapa lagi. Untuk itu, marilah kita bersama-sama memerangi penyalahgunaan Narkoba,’’ ujar VB.

VB sendiri, baru dilantik sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba Kota Tomohon. Kepercayaan yang diberikan katanya, tentunya akan dijalankan sebaik-baiknya dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba.

‘’Generasi muda harus sadar bahwa merekalah yang menjadi tulang punggung kemajuan bangsa di masa yang akan dating. Oleh karena itu, jangan mau dirusak dengan penyalahgunaan Narkoba,’’ tandas VB.

Sementara JGE yang juga Ketua Karang Taruna Kota Tomohon meminta agar generasi muda melakukan hal-hal yang bisa berguna dari pada melakukan hal-hal yang merugikan seperti terjerumus ke penyalahgunaan Narkoba.

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon ini menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintan dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba. JGE-VB sendiri adalah pasangan yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 9 Desember 2020 dengan mendapat dukungan 14 kursi dari 20 kursi di DPRD Tomohon yakni dari Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat serta partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (ark)