Aklamasi, Miky Wenur Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon

Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menerima Pataka Partai Golkar
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menerima Pataka Partai Golkar

MANADO, (manadotoday.co.id)–Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon yang dilaksanakan Rabu (26/8/2020) di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) di Manado memilih Ir Miky Junita  Linda Wenur MAP sebagai Ketua  DPD II Partai Golkar Tomohon.

Musda yang dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, para pemegang suara yakni lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan, sepakat memilih Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon periode 2020-2025.

Dukungan ini disampaikan pada pemandangan umum yang disampaikan 1lima kecamatan yang dibawakan Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni dan mewakili Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang didirikan yang dibawakan Sekretaris MKGR Kota Tomohon Jemmy Mokoagouw. Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon.

Usai terpilih, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menyatakan kesediaannya untuk memimpin Partai Golkar Tomohon lima tahun ke depan. Terlebih agenda Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 9 Desember mendatang. (ark)