Warga Apresiasi Usaha JPAR Angkat Potensi Laut Kota Manado

Ai Mangindaan saat menimbang guruta yang dipancing dari laut Manado
Ai Mangindaan saat menimbang guruta yang dipancing dari laut Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Lomba mancing yang digelar oleh Sahabat Milenial di Kawasan Megamas, Minggu (23/8/) kemarin, mendapat berbagai respon positif dari masyarakat.

Selain diikuti oleh hampir 500 angler (pemancing), lomba yang disponsori oleh Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) tersebut, ternyata juga dinilai sebagai salah satu usaha untuk mengangkat potensi laut Kota Manado.

Martino, yang kebetulan melihat langsung lomba tersebut menyakini, jika lomba mancing tersebut juga bertujuan untuk menunjukan kalau Kota Manado punya kekayaan laut melimpah.

“Saya yakin ibu JPAR melalui Sahabat Milenial ingin mengangkat atau mempromosikan kekayaan laut Kota Manado. Memperlihatkan ke masyarakat kalau laut Manado itu ternyata kaya dan melimpah dengan berbagai macam ikan. Dan itu potensi itu harus dikembangkan,”ujar Martino, warga Winangun, Selasa (24/8/2020).

Hal senada dikatakan Jeren. Bahkan, pria lulusan keperawatan itu sempat kaget dengan berbagai macam ikan yang ditangkap oleh para pemancing yang mengikuti lomba.

“Banyak ikan yang saya hanya lihat di YouTube ternyata ada di pantai Manado. Ternyata pantai Manado punya potensi yang luarbiasa. Apresiasi ke ibu JPAR dan Sahabat Milenial yang sudah gelar lomba mancing ini. Saya juga harap masyarakat bisa jaga juga kebersihan laut kita supaya kekayaannya tetap bertahan untuk generasi ke depan,”tukas Jeren.

Sekadar informasi, lomba yang menyediakan hadiah jutaan rupiah tersebut dibuka oleh Harley Mangindaan (Ai).(ryan)