HUT RI ke-75, Gubernur Olly Serahkan Secara Simbolis Rp.1 Triliun ke Bank SulutGo

dana bank sulutgo
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan secara simbolis dana bantuan perbaikan ekonomi di tengah Covid 19 Rp.1 Triliun ke ke Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/8/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyerahkan secara simbolis dana bantuan perbaikan ekonomi di tengah Covid 19 Rp.1 Triliun ke pihak Bank Sulut-Gorontalo (SulutGo) selaku pengelolah anggaran yang dikucurkan Kementerian Keuangan RI.

Penyerahan dilakukan Gubernur Olly ke Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/8/2020).

Olly berharap kucuran dana yang hanya diberikan ke 7 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia ini akan membuat perekonomian Sulut semakin baik di tengah Pandemi Covid.

“Kecuran dana ini akan sangat membantu perekonomian kita, khususnya akan mendorong sektor-sektor andalan kita, seperti pertanian, perkebunan, perdagangan dan pariwisata kembali berdaya,” ungkapnya.

“Keberadaan dana bantuan ini juga diharapkan akan ikut memacu pertumbuhan ekonomi di daerah kita semakin lebih baik,” tambah Olly.

Olly juga berpesan, agar pihak Bank SulutGo selaku penyalur dana bantuan dalam bentuk pinjaman ini dapat diberikan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” katanya. (ton)