Maknai HUT ke-75 RI, Sahabat Milenial Gelar Aksi Donor Darah

Persiapan kegiatan donor darah yang digelar Sahabat Milenial dihadiri Ketua PMI kota Manado Julyeta P.A Runtuwene (JPAR)
Persiapan kegiatan donor darah yang digelar Sahabat Milenial dihadiri Ketua PMI kota Manado Julyeta P.A Runtuwene (JPAR)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sahabat Milenial kembali melakukan aksi sosial yang memberikan dampak positif ke masyarakat.

Kali ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), menggelar aksi donor darah berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado.

Ketua Sahabat Milenial Gracia Lumentut mengatakan, aksi donor darah ini merupakan salah satu cara dari Sahabat Milenial untuk memaknai perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

“Kami sepakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 akan mendonorkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan ini, ini salah satu cara kami untuk memaknai dan menghormati para pejuang bangsa ,” ujar salah satu putri tercinta dari G.S Vicky Lumentut dan Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) ini.

Dikatakan Gracia, aksi donor darah ini juga bisa diikuti masyarakat yang ada di Kota Manado

“Silahkan bagi warga yang akan berpartisipasi mendonorkan darah datang di lokasi di Pakowa,” tuturnya.(*)