Anaknya yang Disabilitas Dibantu JPAR, Oske: Beruntung Ada Orang Seperti Ibu Paula

Anaknya yang Disabilitas Dibantu JPAR, Oske: Beruntung Ada Orang Seperti Ibu Paula
Anaknya yang Disabilitas Dibantu JPAR, Oske: Beruntung Ada Orang Seperti Ibu Paula

MANADO, (manadotoday.co.id) – Oske Manikape merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas bantuan yang diserahkan Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) kepada anaknya yang berkebutuhan khusus bernama Keenzi.

“Saya merasa sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 seperti ini,”ujar Oske didampingi suaminya Mardjun Manikape, Kamis (13/8/2020).

Ia menuturkan, sebagai ibu rumah tangga sebenarnya Ia bisa saja membuka usaha rumahan untuk membantu suaminya memenuhi kebutuhan rumah tangga, namun, kondisi Keenzi membuatnya harus menaruh perhatian 24 jam penuh kepada anak kesayangannya tersebut.

“Beruntung ada ibu Paula yang begitu perhatian dengan Keenzi dan anak-anak lain seperti Keenzi. Terima kasih ibu kami sangat terbantu. Sebelumnya kami juga menerima bantuan susu,”tukas keluarga yang tinggal di Kelurahan Ranomuut.

Keenzi sendiri adalah salah satu dari sejumlah anak penyandang disabilitas yang dibantu oleh JPAR. Bantuan tersebut disalurkan dalam kegiatan TP PKK, Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang digelar di Kantor Camat Paal Dua, Kamis (13/8/2020).

JPAR mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada para penyandang disabilitas, untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, semua lapisan masyarakat pasti terdampak. Kami hadir untuk membantu mereka dalam hal ini para penyandang disabilitas. Saya lihat tadi hampir semua masih usia anak-anak. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban mereka melewati pandemi Covid-19 ini,”ujar JPAR.(ryan)