JPAR Bantu Anak-anak Penyandang Disabilitas di Kecamatan Paal Dua

JPAR Bantu Anak-anak Penyandang Disabilitas di Kecamatan Paal Dua
JPAR Bantu Anak-anak Penyandang Disabilitas di Kecamatan Paal Dua

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) menyalurkan bantuan ke sejumlah penyandang disabilitas di Kecamatan Paal Dua, Kamis (13/8/2020).

Bantuan tersebut diserahkan JPAR dalam giat Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang digelar di Kantor Camat Paal Dua.

JPAR mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada para penyandang disabilitas, untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, semua lapisan masyarakat pasti terdampak. Kami hadir untuk membantu mereka dalam hal ini para penyandang disabilitas. Saya lihat tadi hampir semua masih usia anak-anak. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban mereka melewati pandemi Covid-19 ini,”ujar JPAR.

Selain memberikan bantuan ke anak-anak berkebutuhan khusus, Isteri Wali Kota G.S Vicky Lumentut ini juga menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada sejumlah balita.

“Bantuan makanan tambahan bagi balita ini merupakan program dari TP PKK. Dalam kondisi Covid-19 seperti ini, bantuan makanan tambahan ini sangat berguna untuk menaikkan imun tubuh mereka, karena dalam paket bantuan ada susu, vitamin serta kacang hijau,”tukas JPAR.(ryan)