Wali Kota Tomohon: Ucapkan Syukur Lewat Sampul di Tempat Ibadah Masing-Masing

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pengucapan syukur di tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta kepada seluruh warga Kota Tomohon untuk mempersembahkan syukur di tempat ibadah masing-masing untuk semua agama Minggu (9/8/2020).

Pengucapan Syukur kali ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena hanya dirayakan oleh warga Kota Tomohon saja tanpa mengundang warga luar Kota Tomohon, dikarenakan masih terjadi Pandemi Covid-19.

Terkait Pengucapan Syukur tahun 2020, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman Se Ak CA menerbitkan Surat Edaran Nomor 174/wkt/VIII-2020 tentang Pengucapan Syukur Kota Tomohon tertanggal 3 agustus 2020.

Dalam Surat Edaran tersebut terdapat sejumlah poin penting dalam merayakan ibadah pengucapan syukur bersama keluarga di rumah masing-masing. Dirayakan tidak dengan pesta pora namun penuh kesederhanaan bersama keluarga di rumah dengan tidak mengundang tamu dari luar.

Jika tidak mengikuti aturan sesuai surat edaran, aka nada tindakan dari pihak terkait.

‘’Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengungkapkan dan mewujudkan syukur melalui pemberian sampul persembahan syukur di tempat ibadah kita masing-masing, semua agama yang ada di Kota Tomohon. Melalui sampul-sampul ucapan syukur yang kita berikan, bisa menjadi berkat bagi pelayanan dan bisa juga disalurkan kepada mereka yang terdampak Covid-19,’’ ujar wali kota seraya mengingatkan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. (ark)