Bantuan Tahap II Pemkot Manado Selesai Disalurkan ke 87 Kelurahan

FB_IMG_1596769108570MANADO, (manadotoday.co.id) – Dimulai di Kecamatan Bunaken Kepulauan pada Jumat (10/7), penyaluran social safety net atau bansos tahap II bagi masyarakat Kota Manado akhirnya finish di Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil, Kamis (6/8) kemarin.

Mewakili Wali Kota G.S Vicky Lumentut, Sekda Micler Lakat saat menyerahkan bantuan terakhir di Kelurahan Wonasa, bersyukur kepada Tuhan karena penyaluran tahap II ke sekira 71 ribu KK akhirnya bisa selesai dengan lancar.

“Syukur kepada Tuhan, selama kurang lebih satu bulan bantuan tahap II akhirnya selesai disalurkan ke 87 kelurahan yang tersebar di 11 kecamatan,”ujar Sekda Lakat, Kamis (6/8/2020).

Sekda mengatakan, wali kota sangat berharap bantuan yang disalurkan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Wali kota berharap bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan semoga bermanfaat bagi seluruh warga yang menerima bantuan ini,”kata sekda.

Lakat juga berpesan kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari kita laksanakan protokol kesehatan, dan mengikuti anjuran pemerintah. Mengembangkan produktivitas ekonomi kerakyatan dan UMKM serta aktivitas yang menunjang kelangsungan hidup masyarakat,”tukas Sekda Micler Lakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Terima kasih telah bekerja keras tanpa henti selama kurang lebih satu bulan ini. Tetap semangat, tetap sehat, Tuhan memberkati kita semua,”pungkas Kadinsos Sammy Kaawoan.(ryan)