PAC PDI-Perjuangan Wenang Salurkan Bantuan ke Pengurus Anak Ranting

rio dondokambey
Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang Rio Dondokambey, ketika menyalurkan bantuan ke pengurus Anak Ranting dan masyarakat di Kecamatan Wenang Kota Manado.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang dibawah pimpinan Ketua Rio Dondokambey, menyalurkan bantuan ke pengurus Anak Ranting di Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Rio mengatakan, penyaluran bantuan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 ini, untuk membantu pengurus anak ranting termasuk pula masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:
1 of 917

Menurut Rio, bantuan yang diberikan adalah kebutuhan pokok berupa beras, minyak kelapa/goreng, gula dan ikan kaleng. Tak lupa pula dalam setiap paket juga terdapat masker.

“Bantuan yang diberikan di Kecamatan Wenang sebanyak 330 paket,” ujarnya.

Rio menambahkan, bantuan ini adalah bantuan dari DPD PDI-Perjuangan Sulut di bawah kepemimpinan Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

“Kami dari PAC Wenang turut menyalurkan untun membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak pandemi,” pungkasnya. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.