Dana Lansia Bantu Ribuan Lansia Manado di Tengah Pandemi Covid-19

Dana Lansia Bantu Ribuan Lansia Manado di Tengah Pandemi Covid-19
Dana Lansia Bantu Ribuan Lansia Manado di Tengah Pandemi Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ribuan lansia di Kota Manado merasa sangat terbantu dengan salah satu dari program-program cerdas Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) yakni bantuan Dana Lansia (Lansia). Salah satunya, Oma Meyti Koagow, warga Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario.

Oma Meyti mengaku sangat terbantu dengan program Dana Lansia, apalagi di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia mengaku bangga memiliki pemimpin seperti Pak Vicky Lumentut, yang peduli dengan kesejahteraan para Lansia di Kota Manado.

“Terima kasih banyak Pak Wali Kota Vicky Lumentut, yang begitu perhatian ke kami yang sudah usia lanjut. Tuhan memberkati pak wali kota dan keluarga, serta dalam tugas sebagai pemimpin Kota Manado,”ujar oma berusia 71 tahun itu.

Hal sama diutarakan Opa Jefri Kandow, warga Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wanea. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Manado atas bantuan tersebut.

“Terima kasih pak Wali Kota Vikcy Lumentut atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat sekali, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini,”kata Opa Jeffri Kandow.

Ia berharap, ke depan Dana Lansia yang akan dia gunakan untuk keperluan sehari-hari ini kembali dianggarkan oleh Pemkot Manado.

“Saya harap kembali dianggarkan karena ini sangat berguna buat kami para lansia,”ungkap Opa Jeffri.(*/ryan)