Sekdaprov Silangen Ingatkan Perangkat Daerah Proaktif Sosialisasikan Program Pemprov Sulut

edwin silangen
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen ketika memimpin rapat koordinasi secara virtual, terkait optimalisasi publikasi kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kantor Gubernur, Senin (3/8/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen mengingatkan seluruh Perangkat Daerah (PD) di Lingkup Pemprov Sulut, untuk proaktif mensosialisasikan program Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD–SK) lewat media sosial.

“Seluruh perangkat daerah agar satu garis visi mendukung semua program Pemprov Sulut dan mensosialisasikan lewat media sosial kepada masyarakat Sulut,” ujar Silangen ketika memimpin rapat koordinasi secara virtual, terkait optimalisasi publikasi kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kantor Gubernur, Senin (3/8/2020).

Menurut Silangen, menjadi kewajiban pula aparatur sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk melakukan publikasi, sosialisasi dan edukasi tentang semua bidang, dan kegiatan-kegiatan Pemprov Sulut melalui akun resmi atau akun pribadi.

Silangen juga mengapresiasi upaya seluruh PD yang selama ini konsisten mensosialisasikan program Pemprov Sulut selama 4 tahun 6 bulan kepemimpinan OD – SK.

“Yang ingin saya tegaskan bahwa Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sudah memasuki tahun keempat di masa kepemimpinannya. Karena itu saya sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada jajaran yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program-program pimpinan,” kuncinya.

Ikut dalam rakor virtual itu, para Asisten, Kepala PD, ASN serta THL di lingkup Pemprov Sulut. (ton)