Djein Leonora Rende Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

received_642185369730145RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende SE,Ak, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441H Tahun 2020, bagi seluruh umat Muslim khususnya masyarakat Kabupaten Mitra.

DLR menyampaikan keluarga Sumendap-Rende mendoakan agar pengorbanan yang diberikan akan menjadi amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kerendahan hati dan keikhlasan itulah makna kurban yang sesungguhnya. Selamat berkurban dalam kebersamaan dan persatuan,” ungkap DLR, Jumat (31/7/2020).

Istri tercinta Bupati Mitra ini menambahkan, perayaan tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana harus mengikuti aturan pemerintah yakni protokol kesehatan.

“Jalan semakin terbatas, tetapi hati dan keikhlasan tidak terbatas. Di tengah-tengah menghadapi pandemik COVID-19, bangsa Indonesia dengan budaya gotong royong mengajak kita semua untuk saling toleransi dan membantu demi kebaikan bersama,” pungkas Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Add Comment