Coklit Serentak, PPDP Apel Serentak

ASpel sebelum melakukan Coklit Serentak
Apel sebelum melakukan Coklit Serentak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak pada Sabtu (18/7/2020) melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) serentak di seluruh Indonesia. Di Kota Tomohon, sebelum turun lapangan dilaksanakan apel mengecek kesiapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Di Kota Tomohon sendiri, apel dilaksanakan di tiap kecamatan dengan satu kecamatan satu koordinator yakni satu Komisioner. Di Tomohon Utara Jakobus Andre Wowor SH, Tomohon Tengah Albertin Vierna Pijoh SE, Tomohon Selatan Stenly J Kowaas SP, Tomohon Timur Drs Harryanto Lasut serta Tomohon Barat Robby Golioth ST.

”Kita melaksanakan apel untuk mengeecek kesiapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau PPDP yang akan bertugas nanti, terutama mereka yang akan melakukan Coklit di kediaman para pejabat,” ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP.

Lasut sendiri mendampingi PPDP melakukan Coklit di kediaman Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE, Stenly J Kowaas SP di kediaman Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Robby Golioth ST di kediaman Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah, Jakobus Andre Wowor SH di kediaman Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll JA Senduk SH serta Sekretaris KPU Tomohon Dr Stella Sompe di kediaman Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh. (ark)