BSG Dipercayakan Balai Prasarana Pemukiman Sulut Untuk Penyaluran Dana Program PAMSIMAN

Balai Prasarana Pemukiman Sulut percayakan dana Program PAMSIMAN di BSGMANADO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo melakukan penandatanganan Perjanjian kerja Sama (PKS) dengan balai prasarana pemukinan wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tentang Penyaluran dana Bantuan Program PAMSIMAS bertempat di kantor Bank SulutGo, Selasa (28/7/2020)

Kepala Dinas PPK Air Minum Hario Pamungkas, ST mengatakan, PANSIMAS adalah salah satu program Pemerintah Indonesia dengan dukungan Bank Dunia, program ini dilaksanakan di wliayah pedesaan dan pinggiran kota, yang pelaksanaannya dilakukan oleh desa secara swadaya.

“Ini merupakan program nasional sehingga ada yang dianggarkan melalui APBN maupun APBD, kami dari Balai Sarana akan terus memfasilitasi dan mengawasi,” Tttur Hario

Mewakili Direksi Bank SulutGo, Pimpinan Divisi Pengembangan Bisnis Hanny kaloh mengatakan, dengan adanya kerjasama ini BSG menjadi salah satu penyalur Dana Bantuan Program PAMSIMAS sesuai daftar nama Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) dan nomor rekening TA 2020.

“Diharapkan dengan kerjasama ini akan membantu mempercepat penyaluran anggaran peyediaan air minum dan sanitasi bagi kabupaten dan kota di Sulawesi Utara yang memiliki kesulitan didalaman pemenuhan akses air dan sanitasi” pungkas Hanny.

Acara Penandatanganan PKS ini dihadiri oleh PPAK Air Minum Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut Bpk. Hario Pamungkas, ST, Pemimpin Divisi PB Bpk. Hanny Kaloh, Pemimpin Corporate Secretary Ibu. Jane Rombepajung, Pemimpin Departemen Public Relation Bpk. Heince J. Rumende, dan Staff dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut.(*)